PENYUKA SESAMA JENIS

entah kenapa gw jadi ingin ngebahas dan mencari tau tentang “PENYUKA SESAMA JENIS”

WAE? kenapa mi? kenapa tiba-tiba mau bahas ini? sebenarnya gak kenapa-kenapa hanya aja belakangan ini banyak mendengar tentang KASUS ini. dan gw tertarik. tertarik untuk nyari tau. bukan tertarik untuk mencoba.

see dari apa yang gw cari tau lewat internet, nanya-nanya ke orang dan sebagainya. ini hasilnya:

  • Biasanya cowok homo, berkulit bersih terawat, sering di dapati memakai eyeliner dan bedak, berlulur dan tanpa jerawat, Mereka senang berenang dan tempat sauna karena dengan demikian dapat menikmati tubuh pria dengan bebas.BIASAnya. gak semua juga hanya rata-rata.
  • Cewek lesbi yang adalah ceweknya biasanya luar biasa cantik, lembut, lelet dan kemayu dan tidak mampu melakukan apapun, boneka barbie yang cantik namun lemot.
  • sedangkan cewek lesbi yang cowok, kebanyakan sengaja mengemukan badan mereka sehingga buah dada mereka terlihat rata.
  • lebih kejam Lesbi pria daripada banci, karena lesbi pria brigas- bersifat kelaki-lakian, sedangkan banci – kemayu bersifat perempuan. hati-hati lesbi wanita punya potensi untuk membunuh, bila di tinggal oleh kekasihnya atau untuk mendapatkan sang kekasih.
  • banyak pria normal akhirnya menjadi homo bahkan banci karena berteman dengan orang-orang salon, mereka mengunakan bahasa banci yang juga di gunakan oleh para pelacur dan gigolo, mereka penjaja seks. itu ktp penjaja seks, bahasa gaul.
  • pedophilia, banyak di lakukan oleh pria dewasa homo terhadap anak kecil, 10 tahun misalnya, anak polos ini tidak mengerti apa itu perbuatan biadab, namun karena terbiasa di perkosa, menjadi terbiasa dan tumbuh menjadi pria homo seksual. Seorang anak laki-laki yang membenci bapaknya dapat menjadi banci atau homoseks.

berikut pendapat gw tentang alasan cewek jadi lesbian :

1. Cewek bisa suka sama cewek, karena dirinya merasa ada dideket cewek, diperhatiin sama cewek, kasih sayang sesama jenisnya lebih terasa. Atau ada yang bilang, wanita lebih mengerti apa yang diinginka wanita. Jadi, mulai merasa nyamannya itu, timbul rasa kagum yang lalu diartikan sebagai rasa sayang.

2. Bosen ngejalanin hubungan sama cowok. Kasus ini, biasanya terjadi karena si cewek udh sering gonta-ganti cowok, tapi nggak pernah bener-bener ngerasa dapet kasih sayang dari cowok-cowoknya. Atau bisa juga keseringan sakit hati sama cowok, jadi si cewek belok deh. Milih jalanin sama cewek, kaerna ngerasa kalo punya pasangan cewek, nggak mungkin disakitin kayak waktu ngejalanin sama cowok. Atau bilang trauma pacaran sama cowok.

3. Cewek yang terlalu tomboy atau terlalu seperti laki-laki cenderung menyukai cewek-cewek feminim. *astagfirullah #ngeliat kaca.

4. Rasa takut terhadap lawan jenis. Banyaknya kasus penganiayaan dan pemerkosaan sedikit banyak menimbulkan trauma dan rasa takut wanita terhadap lawan jenis, sehingga secara tidak sadar menghindari makhluk lelaki manapun yang menurutnya asing. Hal ini juga dapat menjadi pendorong wanita untuk memiliki hubungan dengan sesama jenis.

Tapi terkadang gw juga mikir. apa mereka ngedapetin “sensasi” yang WAW dari hubungan mereka itu???

kalo emang buat HAVE FUN aja mungkin yaaaa masih it’s oke. tapi kalo sampe benar-benar TERLALU jauh BERCINTA apa itu gak nyesel? kenapa juga harus merelakan KEVIRGINAN dan KEPERJAKAAN sama yang sejenis?? waaaaa frontal. tapi tapi tapi emang bener. mungkin kembali lagi sama BAHAYA berhubungan sama lawan jenis yang bisa-bisa sampe KEBABLASAN. *tarik napas hembuskan

sebenernya juga banyak banget pertanyaan yang belom terjawab di pikiran gw. kenapa kenapa kenapa… *nada ayu ting ting. tapi berhubung makan gorengan itu enak. gw mau makan dulu. hahahaha

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s