Lee min ho tentang account facebooknya

Baru2 ini Lee Min Ho mengirim sebuah pesan melalui sebuah video,, Dia mengucapkan terima kasih untuk fansnya,, karena account facebooknya kini udah mencapai 1juta teman,, berikut pesannya!!
“Hai, ini adalah Min Ho Lee.
Bepikir tentang Facebook, aku telah membuat sekitar 1 juta teman.
Ketika saya pertama memulai Facebook, saya pikir tidak banyak orang yang akan mengunjungi halaman saya.
Saya mulai dengan usaha kecil untuk mengenal fans saya, tapi aku senang bahwa aku telah membuat begitu banyak teman sebagai hasilnya.
Ada banyak penggemar asing yang saya tidak bisa saya lihat lebih sering, dan jadi saya berharap untuk tetap berhubungan dengan mereka melalui melalui Facebook. Sekarang tunggu! Aku akan akan membuat kemajuan dengan Facebook 1.000.000 event! (2010/09/01 ~ 2010/09/13) Jika kalian punya pertanyaan untuk saya, kalian dapat posting di saya Facebook atau Twitter ku. Kemudian aku akan mencoba sebaik mungkin untuk mengirim balasan ~ ~:)
Saya berharap banyak orang berpartisipasi dengan ini~ Terima kasih ~”

Tinggalkan Balasan

