Jang Geun Sook bermain di drama baru

Informasi ini sudah keluar sebelumnya sebagai suatu kemungkinan, tapi sekarang itu dikonfirmasi: Jang Geun-Seok akan kembali ke televisi di miniseri KBS Maria Stayed Out All Night, yang didasarkan pada sebuah manhwa yang ditulis oleh pencipta yang sama dengan Penuh rumah manhwa.

Meskipun karakter ini awalnya digambarkan sebagai vokalis band death metal, sekarang dia telah diatur untuk menjadi hippie bebas-semangat siapa yang vokalis sebuah band indie. Saingannya dalam segitiga cinta adalah berlawanan lengkap nya: tipe cowok sempurna dengan latar belakang yang baik dan pendidikan bergengsi.Selama 100 hari, Maria akan memiliki “imajiner perkawinan” (seperti dalam simulasi) dengan kedua orang; keadaan yang tepat tetap jelas tapi intrik saya.

Jang Geun-Seok berkata, “Karena Maria Stayed Night Out Semua adalah tentang musik, aku merasa beban lebih dalam memilih itu. Aku berpikir bahwa aku mungkin akan memperbaiki citra saya dengan peran musisi. [Tapi] saya membaca sinopsis dan skrip dan menemukan begitu menyenangkan bahwa saya sangat tertarik untuk itu. Secara khusus, saya tumbuh lebih banyak dan lebih melekat dengan karakter Mu-gyul, yang tinggal gaya hidup bohemian. Hidup non-mainstream, ia memiliki rasa sakit dari masa kecilnya bahwa ia berusaha untuk tidak menunjukkan di luar, dan saya menemukan dia sangat manusiawi dan menarik. ”

Untuk peran utama Maria, muncul rumor baru-baru ini bahwa Moon Geun-young sedang mempertimbangkan hal itu, namun tidak ada keputusan yang telah dibuat. Ini akan menyenangkan untuk melihat dia di sebuah film komedi romantis, meskipun.

Menulis drama akan Goong dan Cinta & Pernikahan’s Dalam Eun-ah, sementara mengarahkan adalah Hong Seok-gu tahun lalu memuji drama Kyung pendek-sook, Kyung-sook’s Pastor serta episode Drama perdana Khusus, Red Candy.

Maria Stayed Night Out Semua berencana untuk premier November.

credit : ANJELLholic.tumblr

Tinggalkan Balasan

