(News) F.T. Island dihina oleh Wang Biho?!

Buat Primadonna jangan langsung marah dulu ya, hehehe… acara Wang Biho ini emang acaranya “menyerang” artis2 Korea, tapi justru itu ngebuktiin tu artis emank terkenaldan ini acaa buat lucu2an koq ^^, ya udah langsung baca aja artikelnya:

Di acara “Gag Concert,”yang tayang pada 19 September lalu Wang Bihomenyerang band idola  F.T. Island. Dari semua personil  FT. Island, yang paling diserang olehnya adalah sang vokalis yaitu Lee Hongki.

Dia bilang “Akhir2 ini F.T.Island didorong keluar oleh CNBLUE. Lee Hongki menyanyi Love Love Love tanpa mendapatkan catatan yang tinggi. Kamu menyanyikan banyak tentang cinta, kamu lahir di tahun 1990, apa yang kamu ketahui tentang cinta?”

Dia terus menambahkan, “Saya tidak dapat mengatakan siapa yang lainnya selain Hongki. Tapi Saya bertaruh mereka itu kesal kalau Lee Hongki selalu menjadi pusat perhatian. Tapi fikirkan ini, jika tanpa Lee Tae Sung, Lee Tae Sung Band hanyalah sebuah band.”

hahaha… bener juga sih kalo tanpa Lee Hongki, FT. Island juga mungkin cuma sebuah band.. maksudnya, dimana2 yang bikin terkenal suatu band itu kan pasti vokalisnya dulu, kalo suaranya aja ga enak mana mungkin orang2 mau tau tentang bandnya, trus kalo udah kenal bandnya baru deh nyari tau ttg personil bandnya ^^ jadi terkenal semua deh…

BTW, ngeliat FT. Island makin lama makin cakep banget ya?! hahahaha…

tapi ttp my Hongki u is the best ^^

credit: Allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s