SEMPURNAKAH???

SEMPURNAKAH???

saya itu saya

saya itu kamu

saya itu dia

saya itu kalian

saya itu mereka

dan saya, kamu, dia, kalian bahkan mereka tidak akan pernah ada yang sempurna.

MASA dimana setiap ciptaan-NYA memiliki HAK dan KEWAJIBAN yang seharusnya mampu untuk di pertanggung jawabkan.

MASA dimana setiap ciptaan-NYA memiliki ke BANGGAN yang mendarah daging hingga kita khilaf

MASA dimana setiap ciptaan-NYA memiliki ke PUASAN yang sampai dengan tidak adanya pengetahuan tentang-NYA

MASA dimana setiap ciptaan-NYA memiliki ke EGOISAN yang MERENDAHKAN DIRI yang sampai akhirnya dia lah yang HINA.

hampir beberapa pekan kalimat  “Yang lain bersandiwara, tapi saya apa ada nya” , yang MUDAH sekali di temukan.  Agaknya terdengar sedikit aneh.

Bukankah kita memang sedang memainkan sebuah PERTUNJUKAN hidup yang di dalamnya MEMANG di haruskan untuk BERSANDIWARA??

Iya?? Benar. PEMAIN AMATIRAN. Harus kah belajar ke siapa?? TIDAK ADA.

TIDAK ADA sekenario

TIDAK ADA pengarahan

TIDAK ADA gladiresik

TIDAK ADA LATIHAN!!!

모든 것 완벽 한 것입니다. 나를 포함

all things will never be perfect, include me..

PERINTAH. sudah tertulis jelas PERINTAH-NYA.

Tutup mata,

Tutup telinga dan bahkan

Tutup mata hati,

Tidak?? SEMPURNAKAH kita???

3 thoughts on “SEMPURNAKAH???

  1. sempurna hanya milik sang khaliq,, kita sebagai umatnya hanya menjalankan semua perintahnya dan berusaha menjadi manusia yang berguna tuk orang-orang disekeliling kita.. hehe

Tinggalkan Balasan

