19th ???

HARUS menjadi DEWASA di umur 19 tahun???

buat penulis itu SALAH.

curhat dikit!

Dimana yang semestinya orang-orang bilang pada dasarnya di umur yang udah lewat dari 17 tahun itu HARUS BISA bersikap dewasa. NO! buat penulis itu GAK HARUS

Apa bersikap dewasa itu sebuah pilihan??

atau memang di haruskan?

Buat penulis BERSIKAP DEWASA ITU PILIHAN yang dimana kita memahami SESUATU dan MELAKUKANNYA.

Banyak hal yang penulis dapatkan dalam akhir-akhir ini.

Hal yang mungkin tidak semua orang dapat. *sujud syukur..

Hal yang dimana orang-orang seumuran lu udah bisa bersikap sok DEWASA, gw jauh lebih menghargai dan mengaggumi mereka yang di antaranya memiliki pemikiran yang kadang jauh di atas logika mereka sendiri. dimana mereka harus benar-benar MENGHADAPI masalah dengan KEDEWASAAN nya. bukan dengan DEWASA. *lagi-lagi sunbe gw yang membantu gw bisa punya pemikiran ini. T.T

Dan gw pun punya seorang teman yang gw anggap dy memiliki pemikiran yang cukup dewasa. Walaupun umur yang lebih muda dari gw. Gw masih banyak belajar, OKE SALAH lebih tepatnya gw harus lebih banyak mengenali apa yang ada dan apa yang gak seharusnya ada pun menjadi ada.

 

nb: “kamu tidak pernah mau belajar mengetahui sesuatu yang tidak pernah ada di pikiran kamu selama ini”

 

Tinggalkan Balasan

