List nama buronan yang tak terdaftar

  nulis apa ya???

makasih sunbe *bungkukin badan. sudah banyak merepotkan dan gw gangguin

gak bisa berkata apa-apa lagi.

si COWO KECE ini berasal dari pulau nan jauh di sana. dudududu. si DOI kalo main futsal gak pernah pakai sepatu. ckckc jiwa rasionalismenya kuat banget kan? *di plototin. Jago banget kalo maen gitar. *muji dikit. ahhhh. Kalah deh andika the titans. loh???

COWO yang berbintang VIRGO ini juga baik banget loh, lemah lembut, perhatian, suka menolong, rajin dan suka menabung. pokoknya it’s the best deh. LIKE THIS YOOO

Banyak banget yang gw pelajarin dari DOI. *maksih maksih.

nb: ini adalah fiktif belaka jika ada pernyataan yg tidak benar maklum adanya. ini semata-mata untuk menyengkan hati dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s