List nama tersangka 3

BIODATA:

NAMA                  : BONA *buka gajah kok, dan dia bukan PINK

JENIS KELAMIN   : WANITA

 

Tersangka berikutnya yang penulis tidak bisa berkata apa-apa. *meneteskan air mata. kenapa coba?au.

Anak sultan..Anak sultan hahah salah satu kata-kata yang selalu gw inget kalo lihat dia. sumpah GILA banget kalo emang kita berempat udah ngumpul di tempat mana pun, berasa yang lain pada NGONTRAK. Gak karuan banget apa yang mau di omongin, dan emang kadang gak tau juga sebenernya ngomongin apa.

LOVE U GUYS

BONA ini termasuk pribadi yang diam-diam menghanyutkan. BUKAN. tapi diam-diam arus nya deres kalo lu udah nyebur ke air nya. zzzzz. hahahah

tapi dia sabar banget ngajarin pelajaran kuliah yang mengingat teman-temannya memiliki kepintaran yang di batas kemampuan otak masing-masing. hahahah *ngakak

GEMES gw kangen kalian. *netesin air mata beneran T.T

MISS KALIAN BANGET, TANTE JESS, YAYANG, BONA!!!!

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s