Ini Hidupku

OLAHRAGA salah satu hobi yang gw suka. entah kenapa. gw sangat sangat suka olah raga terutama ALTETIK-LARI dan RENANG!

  Alhamdulilah ya, hobi gw ini bukan sekedar hobi-hobian yang abal-abal. gw pernah TERPILIH mengikuti kejuaraan pelajar sedepok. waktu itu gw masih kelas 1 SMA, baru banget masuk. seminggu masuk sekolah baru dan alhamdulilahnya terpilih. gw juga gak tau kenap bisaterpilih.

padahal pada awalnya gw pikir gw engga akan bisa ikutan perlombaan tapi yaaaaa…. gw bersyukur banget. *sujud syukur dengan segala kekurangan yang gw miliki.

tapi gw mulai menyadari sesuatu yang harus gw ratapi:

1. gw baru masuk 1 minggu dan gw belum punya banyak TEMEN

2. TERNYATA yg ikut mewakili sekolah gw itu PARA SENIOR GW. *damn. gw sendiri yang kelas 1 yang lain kelas 2 dan 3

3. dan yang lebih miris GW SATU SATU NYA YANG CEWE.

ke sialan gw engga sampai situ, GW GAK BISA MAKE ALAT PENYANGGA KAKI yang buat start pada saat lari. *malu malu malu.

ternyata gak sampe situ, guru olahraga yang ngajarin gw ternyata gak ikut, DAMN. yang ngurusin dan ngater ke tempat perlombaan itu guru kelas 2 dan 3. OH GODNESS

gw cuma plenga pleno >> cengo. *efek binggung

huaaaaaaaah tapi untungnya para senior gw itu baik, gw pun di ajak ngobrol dan di ajak bercanda-canda walapun agak garing(kerupuk). tak apalah!!

next next next…. pun bertempur di medan laga yang menguras keringet gw berjuta-juta mililiter. #berlebihan.

keajaiban datang….. gw lolos seleksi pertama HOREE dengan catatan waktu 10detik. gw sampe syok, bentar-bentar syok bukan denger catatan waktu gw tapi syok karena senior-senior gw yang ngedenger itu langung datengin gw yang terkapar di tanah secara kroyokan. pundak gw di tepuk-tepuk(tepukan seorang cowo itu kaya nabok), rambut gw di acak-acak. ckckc dan saat itu gw gak berani buat ngaca liat keadaan gw gimana,

lanjut cerita gw pun masuk semifinal setelah melalui 3babak seleksi. di sini lah ke minderan gw muncul.

1. deg degan cuyyyy

2. lawan gw tinggi-tinggi banget ada 8 peserta

3. TERNYATA MEREKA KELAS 2 DAN 3. gw doang yang pendek dan kelas 1

4. gw cuma bisa jongkok ngorek-ngorek tanah. huaaaaaaaaaaah

mulaiiiiiiii………

akhirnya gw berhasil menempati juara 4, hahahaha KALAH. tapi gw gak sedih gw puas itu pengalaman terbesat buat gw. selain gw dapet pengalaman gw juga dapet DUIT…DUIT 200.000 dua ratus rebuuuuuu. WAHHHHH gw seneng banget…..

fufufufuf….

 

seperti yang gw tulis di twitter gw

Jangan takut buat melakukan sesuatu yang HEBAT!

Tinggalkan Balasan

