Just “UANG” dan “PERGAULAN”

Just “UANG” dan “PERGAULAN”

entah apa dan kenapa. UANG memiliki peranan yang PENTING bagi kehidupan manusia SAMPAI PADA SAAT INI.
ini sutau KEBUTUHAN atau KEINGINAN?

Gw pun gak munafik kalo memang di bilang UANG memiliki peranan yang cukup besar dalam hidup gw sampai pada saat ini. dimana yang terlihat INDAH itu MENARIK. padahal gak semua!
oke PERGAULAN yang cukup MEWAH pun menyeimbai hari-hari dari gw kecil. gimana engga di lingkungan keluarga besar gw yang tergolong HIGHCLASS yang di tuntut BERLOMBA-LOMBA memamerkan. ckckc .

MAMA dan AYAH gw memang orang tua yang benar-benar menyayangi anak-anaknya!  LOVE U MOM DAD. mereka lebih mendidik anak-anaknya untuk bersikap ROYAL, alhamdulilah ya semoga anak-anaknya mewarisi sifat ORANG TUA yang KESEDERHANAANNYA tinggi walaupun di lingkungan yang WAAAAAW.

bokap says:  “BERBAGI itu gak akan membuat kita miskin, justru insya allah akan membuat kita berkelebihan”. >>>>>>> SOMBONG! hahaha emang sedikit terdengar sombong tapi itu yang selalu bokap bilang ke anak-anaknya!!!

walapun begitu BONYOK selalu mengajarkan apa yang namanya KESEDERHANAAN.
KESEDERHANAAN hati yang selalu mereka ajarkan. *hug boka , nyokap juga hug hug

gw bukan tipikial orang yang MUDAH untuk di nasehati, harus orang-orang yang memiliki jiwa kesabaran tingkat dewa yang bisa menasehati gw sampai benar-benar bisa gw dengar. itu pun hanya di dengar, belum di mengerti apa lagi di pahami.
gw lebih suka melihat apa yang terjadi di hadapan gw dan MENILAI.

sekarang gw punya banyak PANDANGAN menarik dengan UANG dan PERGAULAN
UANG bukan sesuatu yang berhanrga jika kamu telah MEMILIKI “SEMUANYA”
UANG bukan sesuatu yang bisa merubah “SEMUANYA” jika kamu telah MENGHARGAI yang telah kamu MILIKI.
tapi UANG lah yang bisa merubah apa yang telah di miliki “SEMUANYA” menjadi LEBIH. lebih apaan tau, mikir sendiri aja

berbeda dengan pergaulan
PERGAULAN adalah sesuatu yang bisa MERUBAH SEMUANYA walaupun memiliki uang atau pun tidak.

mungkin hanya beberapa orang yang memiliki pemikiran yang benar-benar bisa di bilang RASIONAL . gw pun bukan salah satunya.

apa yang kita cari dalam hidup ini sebenarnya? gak usah munafik. setiap orang pasti INGIN memiliki sesuatu yang LEBIH DARI BERKECUKUPAN dari MATERI atau pun yang lainnya.

“survei membuktikan PERGAULAN membawa seseorang ketempat dimana yang belum pernah dia datangi sebelumnya dan juga membawanya ketempat yang di sebut dengan JATI DIRI”.

Tinggalkan Balasan

