SAAT

Terkadang saat aku merasakan KESEPIAN yang teramat sangat sepi aku jadi mengingat SEPTIAN??? kenapa harus SEPTIAN? entahlah hanya saja kata itu mirip tapi sangat beda arti.

saat aku merasa benar-benar terluka aku punya TUHAN

saat aku benar-benar terjatuh aku punya TUHAN

saat aku benar-benar merasakan bahagia aku punya TUHAN, KELUARGA KU, TEMAN-TEMAN KU tapi aku tidak punya kamu.

TUHAN tidak mengijinkan aku untuk menangis untuk mu lagi

TUHAN tidak mengijinkan aku untuk menyayangi mu lagi dengan sepenuh hati

bahkan TUHAN tidak mengijinkan aku untuk tahu tentang mu lagi

tapi TUHAN mengijinkan ku untuk ikhlas melihat mu tersenyum untuk MEREKA. bukan aku.

TUHAN itu ADIL. bahkan sangat adil. TUHAN tau saatnya mengambil senyum dan menggantikanya dengan air mata bahakan sebaliknya.

lalalalalalalal aku bukan seorang yang memiliki hati yang besar, hanya saja aku memiliki hati yang sulit untuk aku kendalikan.

Tinggalkan Balasan

