BAHAGIA ITU SEDERHANA

“BAHAGIA ITU SEDERHANA”


setelah beberapa kali mendapati sebuah peryataan seperti itu, gw jadi berfikir. apa iya bahagia itu sederhana.
gw memang bukan seorang anak yang memiliki sejuata pengalaman yang bisa di jadiin landasan hidup buat belajar.
tapi terkadang dari pengalaman pengalaman yang di miliki orang lain yang berbaik hati menceritakannya ke gw, gw jadi punya bayangan tersendiri tentang BAHAGIA itu.
buat gw sendiri “BAHAGIA” sebuah kata yang memiliki 1juta arti yang bisa gw ciptakan sendiri.
why not? gw punya HAK yang sangat sangat besar buat hidup BAHAGIA. gw menciptakan sendiri kebahagiaan yang ada di sekitar gw.

MATERI? yessss! gw gak MUNAFIK untuk manyangkal MATERI bisa membuat BAHAGIA. hanya saja, but not all. tidak semua bisa BAHAGIA karena MATERI.
 

1. PENGALAMAN : bisa menciptakan sebuah kebahagian buat diri sendiri dengan pengalaman yang pernah di alami. DENGAN SIAPA? PENGALAMAN APA? BAGAIMANA? dan SEPERTI APA? itu dia KEBAHAGIAAN yang amat besar yang ada di hidup masing masing.
2. KELUARGA: tuhan mengijinkan gw lahir ke dunia di dalam lingkungan keluarga yang ALHAMDULILAH “sesuatu”. ini kebahagian yang gw gak bisa jelasin apa artinya. AMAZING.


3. TEMAN: dari yang belum tau SIAPA DIA? SEPERTI APA DIA? DIMA RUMAHNYA? GIMANA ORANGNYA? bla…bla…bla… sampai akhirnya “GALAU” bareng, NGAKAK bareng, NANGIS bareng, LAPER sendiri sendiri(sory kalo soal laper emangsendiri sendiri yang bisa ngerasain) tapi pas MAKAN MAKAN nya “HARUS” bareng bareng. hahahaha.. its verry happy with you friend.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. SOMEONE or SOMETHING SPECIAL IN YOUR LIFE: menurut gw pribadi ini ada massanya lu HAPPY dan GALAU. hahaha.. bukan NOT HAPPY tapi yang ada GALAU. no comment deh soal yang ini *lirik NR. hahaha

BAHAGIA ITU SEDERHANA untuk mereka yang berpikiran SEDERHANA
dan BAHAGIA ITU PERFECT untuk mereka yang inginkan “segalanya” sempurna.

BAHAGIA ITU HAK GW
BAHAGIA ITU HAK LO
BAHAGIA ITU HAK KITA
dan BAHAGIA ITU HAK MEREKA

    

Tinggalkan Balasan

