campur campur

Kok kayanya udah jarang banget blog gw ini ke urus ya?? ckckck

maaf kan diriku yang telah menyueki mu beberapa lama *elus elus leptop*

kalo di lihat lihat ini isi blog kok kayanya gak bermutu amat yak. ckckck. gak apa lah, wong cuma iseng iseng aja.

btw pengajuan proposal buat ganti 1 unit leptop baru belum tembus tembus nih. huaaaah daddy ayo doooong. *plaaak

besok ujan pun tiba. PERSIAPAN? belum sama sekali. *nyantai. sungguh kejam sekali kalo begini caranya. tapi apa mau di kata, nasi sudah menjadi bubur gak bisa jadi nasi goreng lagi. *pinter.

beberapa hari lahi bulan puasa dateng, bagi yang ikut menjalankan ayooo jaga kondisi badan ya. banyak banyakminum vitamin. biar badan fit dan SEMANGAT PUASANYA!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s