Penutupan bulan ramadhan

Samikuuum.

Asalamualaikuuuuum

Gak terasa besok insya allah udah takbiran, dan lusa itu lebaran. Yeees akhirnya pake baju baru juga. Hahaha. Dulu tuh hal yang paling di nantikan dari lebaran itu THR. Yaaaa anak mana yang gak tergiur sama THR, panen THR, tapi tapi tapi.. Bertambanhnya umur gak sebanding sama pendapatan THR, malah BERKURANG. Bete sih tapi ya udah gede juga masa iya masih dapet, gantian dong sama generasi penerus lainnya. Pengen juga sih gantian jadi yang ngasih THR, insya allah deh ah, amiin.

Insya allah ketemu puasa tahun depan dan lebaran bareng. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s