Apa sekarang menghina menjadi hobi mu?

apa sekarang menghina menjadi hobi mu?

suka sekali kau menghina, aku hanya menghina diriku, tidak lebih. aku tidak merugikan orang lain atas hinaan ku, dan aku tidak membuat hinaan ku sebagai bahan lelucon. kau itu sudah waktunya untuk dewasa, sampai kapan kau akan seperti ini? aku tidak melakukan apa pun, aku tidak menggangu, aku tidak akan menggangu siapa pun. mungkin terlihat BODOH. dan yak memang aku bodoh untuk beberapa hal. ahhh sudahlah. aku bersyukur semuanya, aku bersyukur aku bermata minus. sehingga jika aku tidak ingin melihat semuanya dengan jelas, aku cukup melepaskan kacamata atau softlens ku. maka aku akan mengetahui sesuatu yang tidak ingin ku ketahui secara nyata. kau itu BODOH!!! sangat sangat bodoh. ya ya aku sudah tau itu.

aku memiliki cemburu yang besar, tapi aku hanya tidak menunjukannya.

aku memiliki kasih sayang yang besar, lagi lagi aku hanya tidak menunjukannya.

aku juga memiliki kebencian yang besar, ya aku hanya tidak menunjukannya.

Tinggalkan Balasan

