Part3

“Hina aku seperti kalian saling menghina, saling meludah bahkan saling merendah, aku bukan AIB di keluarga ini. aku hanya SAMPAH yang terus kalian kotori dengan sisa sisa kepercayaan dan kasih sayang. aku tidak minta untuk di lahirkan, kalau saja aku boleh menghujat, aku akanMENGHUJAT KALIAN dengan kasih sayang yang memuakan itu. karena kalian FADEL memilih untuk pergi meninggalkan ku, FADEL itu masih suci, FADEL itu adik ku, FADEL itu satu satunya saudara yang masih WARAS yang aku punya. Tapi, TUHAN terlalu sayang FADEL dari pada aku. TUHAN menyimpan FADEL lebih dulu di sisi -NYA dari aku. TUHAN sayang aku. TUHAN masih memberiku KEBENCIAN atas KALIAN, tapi FADEL tidak. FADEL juga memilih berada disamping TUHAN dari pada menjadi GILA di antara KELUARGA ini. INI BUKAN KELUARGA, INI HANYA SEKUMPULAN MAKHLUK KOTOR YANG SENAnG DI HINA. FADEL, kakak merindukan FADEL, tolong jaga KAKAK dari tempatĀ  yang bisa FADEL lihat. Bilang TUHAN, untuk menurunkan tangga emas nya agar kakak bisa mencium mu lagi” –TARRA–

 

Tinggalkan Balasan

