Seputar Berita tak Sepintar Cerita.

kali ini mau mencoba mengomentari apa yang terjadi dengan media cetak (koran, majalah, dll) vs media internet(blog,wordpress,website,dll). 

kemajuan “ZAMAN” yang bisa di bilang spektakuler ini, kadang justru menimbulkan  minat akan media internet jauh lebih memiliki nilai WOW banget. coba deh perhatikan, banyak surat kabar di media cetak juga memiliki website berita sendiri, twitter, facebook bahkan blog. gak heran sekarang kita mampu mengeluarkan buged yang angka 0-nya berderet banyak demi membeli peralatan elektronik yang mampu mengakses media internet dengan 1kedipan mata (oke ini berlebihan).

tapi kadang, dengan adanya media internet yang sekarang ini, justru lebih tertarik sengan men-stalk-er  yang   katanya  matan lah, anu-lah, itu-lah. sehingga presepsi yang tadinya beli media elektronik untuk “membaca berita“, beralih fungsi menjadi “membaca berita mantan“.

yang tadinya pembaca setia berita, sekatang menjadi pembaca cerita mantan. ya begitulah, seputar berita tak sepintar cerita mantan or gebetan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s